Rindu yang tak berujung



Assalamualaikum...
Selamat berkunjung di blog sederhana saya...
Selamat membaca...
Ini dia..

Aku ingin bercanda tawa bersamamu menghabiskan banyak waktu hanya sekedar berbincang-bincang,membicarakan masa depan,yahhh terkadang membicarakan sesuatu yang tak penting...
Aku juga ingin memberi dan diberi lebih banyak waktu berdua bersamamu...
Tapi apalah daya semuanya terasa membelenggu,bukanya aku tak rindu aku juga sama seperti halnya denganmu,hanya saja aku perlu tatapan teduhmu,gelak tawamu dan juga  senyummu hanya aku karnanya....
Aku merindukan hal itu,bukan kata-kata hasil ketikan yang terkadang memberi pesan yang terlihat bahagia malah sebaliknya,Aku hanya perlu kau tertawa lepas yang  bisa aku lihat langsung...
Maaf aku jarang menemanimu dengan kalimat² singkatku,Mungkin kau rasa setiap untaian do'a ku belum cukup menghadiahi rinduku ini,maaf bukanya aku tak mau menemani setiap waktumu tapi memang karna yaaa...kau tahu lahhh😔
Aku rasa kau pun mengerti❤



Hmmm,aku tak pernah memaksa untuk kau mencintaiku,seandainya jika itu menyulitkan bagimu tak apa janganlah mencintaiku,mempedulikanku menyayangiku aku takut kau merasa kecewa dengan semua sikapku...


 Itu saja, tungggu updatenyaa dilain waktu yaa😇
Wasalamualaikum..


Komentar